Akupunktur Payudara di Solo.

Mencari perawatan payudara di Solo? Hub 085799111937

Payudara merupakan modifikasi kulit dan merupakan kelenjar tubuh yang terbesar. Sekresi yang dihasilkan air susu ibu (ASI). Payudara merupakan karya estetika yang sangat mengagumkan. Payudara dapat dibahas dari berbagai aspek, anatomis, fisiologis, neurogis, nutrisi, psikologi dan estetis. Pertumbuhan payudara bersamaan dengan tumbuhnya tanda-tanda sekunder yaitu rambut monveneris pada gadis berumur 9-13 tahun dan haid pertama yang terjadi antara 11,5-15,5 tahun.

Pertumbuhan payudara dipacu oleh bertumbuhnya hormon estrogen.

Seluruh susunan kelenjar payudara berada di bawah kulit di daerah pektoral. Terdiri dari massa payudara yang sebagian besar mengandung jaringan lemak, berlobus-lobus (20-40 lobus), tiap lobus terdiri dari 10-100 alveoli, yang di bawah pengaruh hormon prolaktin memproduksi air susu.

Dari lobus-lobus, air susu dialirkan melalui duktus yang bermuara di daerah papila/puting. Fungsi utama payudara adalah laktasi, dipengaruhi hormon prolaktin dan oksitosin pascapersalinan. Kulit daerah payudara sensitif terhadap rangsang, termasuk sebagai sexually responsive organ.

Ukuran payudara wanita berbeda-beda dan ukurannya senantiasa berubah mengikut faktor usia dan tahap kesehatan. Contoh yang jelas kelihatan di lihat pada bentuk dan ukuran payudara sebelah kanan dan kiri. Faktor keturunan biasanya berkaitkan dengan ukuran dan bentuk payudara.

Dilain sisi di antara ibu dan anak dapat juga terjadi ketidaksamaan ukuran walaupun dalam satu keturunan yang sama.

PENGENCANGAN PAYUDARA

Pengencangan payudara biasanya dilakukan oleh wanita paruh baya yang pernah melahirkan dan menyusui.

Kelonggaran pada bentuk dan ukuran payudara dapat disebabkan:

  • penggunaan penutup payudara yang kurang pas
  • perubahan berat badan
  • perubahan setelah melahirkan dan menyusui

 Jaringan-adiposa-557x467

PEMBESARAN PAYUDARA

Pembesaran payudara juga boleh dilakukan menggunakan hormon tambahan. Namun penggunaan hormon dapat menambah masalah kesehatan seperti Penggunaan hormon tambahan atau silikon dapat memberi risiko yang besar seperti kebocoran silikon dan menjadi racun untuk payudara dan servik. Kedua-dua racun ini merupakan pembunuh nomor satu wanita masa kini.

Wanita itu juga akan merasa buah dada mengalami pembesaran dengan pengambilan pil pencegah kehamilan. Pembesaran buah dada juga turut dialami wanita sewaktu kehamilan dan menyusui. Keadaan ini adalah nyata dan terbukti.

Namun lepas menyusui wanita akan dapat merasakan perubahan pada ukuran dan kekenyalan payudara mereka.

Akupunktur dapat membantu membesarkan payudara tanpa perlu menjalani pembedahan yang berisiko tinggi. Walaupun membutuhkan waktu yang cukup lama berbanding dengan pembedahan tetapi akupunktur sudah dapat dibuktikan memberikan kecantikan payudara secara alami dan aman.

Reservasi dan Info SMS WA 085799111937 Griyanatura Akupunktur Jl. Sidoluhur 57 Laweyan Surakarta