Sembuh dalam 1 menit

Salam sehat. Kepada pembaca setia klinik griya natura, kali ini akan saya share tentang terapi akupunktur dengan hasil yang nyaris instan istilah metaforanya sembuh dalam 1 menit. Dimana efek terapi sangat menunjukkan hasil yang signifikan. Perubahan yang dirasakan pasien meliputi perubahan hormon, tingkat nyeri, struktur kulit, pergerakan tubuh/Range of Motion dll bisa langsung dirasakan pasien dalam 1x terapi. Dengan semboyan “Li Gan Jian Yin” yang berarti sekali tongkat ditegakkan bayangan langsung terlihat, sekali jarum ditusukkan hasil langsung terasa. Share berikut adalah pengalaman saya pribadi dan pengalaman beberapa teman sejawat akupunkturis.

1. Pada saat saya workshop akupunktur di Solo. Seorang ibu 47 tahun, kondisi DM (diabetes melitus) yang kronis dan kedua mata tidak bisa melihat. Keluhan pusing dan kepala sangat berat serta insomnia, mual dan nyeri perut. Pasien sudah keluar masuk RS dimana-mana sebanyak 30x dalam 6bulan, keuangan sudah habis. Terapi diberikan hari Sabtu siang dan Minggu siang. Hal yang menarik yang mau saya share adalah bahwa sesudah terapi yang pertama, maka si ibu bisa tidur dengan nyenyak pertama kali setelah sekian lama dia tidak tidur. Pada minggu siang saat saya jumpa lagi dengan pasien, beliau katakan bahwa nyeri kepala sudah berkurang dan pencernaan sudah tidak nyeri, namun belum bisa makan banyak dan selera makan belum ada. Terapi ke-2 saat minggu siang tetap menggunakan titik yang sama dan pada saat terapi pasien langsung tertidur di meja terapi, berbeda dengan saat pertama kali ditusuk dia tidak tidur, namun kali ini tubuhnya sudah lebih rileks dan langsung merespon terapi dengan baik. Diagnosa yang kami berikan pada pasien ini adalah contra flow of Yin Yang qi. Dan strategi terapinya adalah membawa Yang qi turun dan mengirim Yin qi ke atas.

2. Ada lagi kasus menarik yang kami jumpai yaitu seorang bapak yang sesak napas dan menggunakan tabung O2. Saat terapi berlangsung, tubuh beliau langsung merespon dan tidak perlu memakai tabung O2 lagi, beliau bisa bernapas dengan lega.

pasien kadung emoedu3. Saat saya workshop di Banjarnegara, Jateng. Saat itu kami menterapi seorang bapak 60 tahun penderita nyeri perut karena batu empedu. Dirawat di RS dengan pendampingan dokter internist. Penusukan dilakukan sabtu siang dan minggu siang. Pada sabtu siang setelah ditusuk selam 30-40 menit pasien langsung merasakan nyerinya berkurang 50%. Area liver saya tekan sudah lebih rileks tidak kaku seperti sebelum ditusuk. Minggu siang dilakukan penusukan lagi dengan titik yang sama, kemudian Senin sore pasien sudah bisa pulang atas ijin dokter internist.

4. Kasus pasien laki-laki pekerjaan satpam shift malam. Datang dengan keluhan nyeri dada kiri menyebar hampir diseluruh paru-paru kiri. Riwayat DM (diabetes mellitus) 7 tahun, jari kaki kanan kiri baal, jari tangan kiri baal+tidak ada tenaga, cepat lelah, hipertensi, kurang konsentrasi. Langsung saya terapi ‘root treatment’ atau fokus pada akar masalah…30 menit kemudian jarum dicabut pasien mengatakan dada kiri nyeri berkurang 70%, tensi turun. Kunjungan ke-2 dengan titik yang sama nyeri dada hilang, konsentrasi lebih baik, hanya saja masih baal. Kunjungan ke-10 pasien puas 90% keluhannya sudah teratasi.

5.  “Jueyin-Shaoyang efektif menurunkan tensi dari 200/120mmHg menjadi 160/100mmHg pada kunjungan ke-1” (Isdiarto, Akp)

6. “Seminggu yang lalu ada pasien laki-laki usia 45tahun dengan keluhan nyeri tungkai dan kaku sebelah kanan. Setelah ditusuk titik Linggu,Dabai,Gb 31, Gb 41….10 menit berselang alhamdulillah pasien bisa berjalan seperti biasa dan rasa nyeri jauh berkurang” (WS Ripto, Akp)

7. “Frend, ada pasien stroke nih…jalan tertatih-tatih pincang, pergelangan kaki bagian maleolus internus sakit dan jari kaki terutama jari 4&5 paling lemah. So…langsung ambil titik Linggu, Chongzi, A04, 22 07, Si4, Ht7, Pc7, Lu9. Pasien saya suruh jalan…Alhamdulillah…puji tuhan jalannya tidak pincang, pergelangan kaki suruh puter-puter tidak sakit lagi dan ajaibnya kelingking bisa digerak-gerakkan” (Atik Wartamto,Akp)

8. “Kemarin di restoran ada teman saya yang sakit, kakinya dicurigai asam urat, saya gak bawa jarum. Teringat cerita Pak Teddy, langsung pakai tusuk gigi yang sisi tumpul di titik fractal imagenya, 2 menit berselang sembuh sakitnya” (Reza Gunawan, Akp)

Dan masih banyak lagi hasil terapi yang mengagumkan dengan akupunktur untuk saya share pada artikel-artikel selanjutnya. Pada pasien akut terapi bisa dilaksanakan 3-4kali terapi dan pada pasien kronis akupunktur dapat dilakukan sebanyak 8-15 kali terapi.

“Hakikat kehadiran pengobat, baik dokter, akupunkturis, shinse maupun yg lain adalah untuk meniadakan sakit…. Manusia hanyalah pengobat (perantara belaka), bukan penyembuh karena kesembuhan seseorang merupakan perogratif Tuhan…. semoga kita dpt menjadi pelayan untuk sesama sebagai ibadah kita kpd Tuhan…. ”

griyanatura akp

 

 

 

SMS/WA 085799111937 / Pin BB 238D829F
Jl. Sidoluhur 57, Laweyan, Surakarta

sembuh dalam 1 menitnyeri tungkaistroke 3

Reza gunawan