TESTIMONI DR. SITI FADHILAH SUPARI (Mantan Menkes) tentang Akupunktur

 

TESTIMONI PASIEN

1. Ny Dr. S. Hartati, PhD, MSc (45th)–Dosen UGM, Yogyakarta —-Vertigo dan hilangkeseimbangan—

Sewaktu jalan-jalan ke Solo tahun 2011 saya mengalami keluhan vertigo dan susah seimbang, jika naik turun tangga di kampus saya tidak kuat. Akhirnya saya diberitahu teman tentang pengobatan akupunktur ini, segera saya call GriyaNatura dan kami segera bertemu untuk terapi. Alhamdulillah target seminggu tiap hari terapi 70% keluhan teratasi. Esoknya saya kembali ke Yogyakarta jadi lebih enak. Referensi yang saya dapatkan tidak sia-sia!

2. Bp. BP (40th), Owner pabrik tekstil diSolo —Nyeri pundak—-

Sudah lama saya mendengar pengobatan akupunktur, tapi saya belum pernah mencoba. Karena penasaran dan waktu itu lagi sakit, saya coba hubungi Griya Natura untuk terapi. Puji tuhan, 4x terapi nyerinya hilang, tangan jadi enteng! Kapan-kapan kalau sakit pasti saya hubungi untuk akupunktur lagi, terimakasih :)

3. Bp. Sy (50th), Solo —Nyeri Belikat kiri—

Saya paling tidak tahan dengan nyeri, apalagi ini nyeri belikat. Saya kebetulan bekerja di sawah. Kalau sudah nyeri aduhh tidak bisa bekerja. Akhirnya saya bawa terapi ke Griya Natura. AJAIB!!! sehabis terapi saya istirahat dirumah besoknya sudah tidak terasa lagi nyerinya. Benar – benar memuaskan Akupunktur!!!

4. Ny.Erna T (40th), Tegal, Jawatengah—Vertigo & Insomnia 3th—

Testimoni langsung setelah SATUKALI terapi saat lebaran tahun 2013. Beliau mengeluh vertigo dan insomnia sudah 3 tahun. Beberapa klinik di Tegal sudah ditemui, dan ternyata ‘jodoh’ pengobatan dipertemukan di Solo.

Alhamdulillah, selama di Solo ibu Erna sudah menjalani 7kali terapi akupunktur kemudian dilanjutkan di Tegal. Beberapa kali kami berkomunikasi dengannya, beliau menyatakan telah lebih baik dan segar dari sebelumnya.

 

5. Bp. K (60th), Colomadu, Kra—Komplikasi Stroke—

Awal serangan stroke kira – kira 6 bulan yang lalu. Saya mengalaminya pas aktifitas di sawah. Pada waktu itu saya merasa pusing sekali dan kemudian jatuh. Setelah itu saya dibawa ke RS dan dinyatakan terkena stroke. Setelah konsultasi dokter saya disarankan rutin minum obat dan tak lupa memperbaikinya dengan akupunktur dan fisioterapi.

Saya kemudian menghubungi Griya Natura untuk melakukan terapi dirumah saya. Saya bilang ke team Griya Natura bahwa saya pingin bicara saya lebih lancar dari sekarang, selain itu saya juga sering pusing dan tensi tidak stabil.  Saya menjalani terapi 2x/minggu. Alhamdulillah dalam tempo 6 minggu, saya bisa merasakan perubahan. Bicara lebih lancar, air liur yang keluar terus bisa lebih terkontrol, tensi juga cenderung stabil dan baiknya lagi pencernaan saya membaik. JEMPOL deh buat Akupunkturnya!!!

 

6. Ny. S W (55th), Banjarnegara, Jawatengah—Wajah tidak simetris—

Pengalaman yang didapatkan ketika menangani pasien dengan wajah tidak simetris, pasien menjadi tidak percaya diri, mulut kesulitan untuk bergerak,mengunyah dan berbicara. Dengan akupunktur, efek yang didapatkan bisa dikatakan HAMPIR INSTAN dan MINIM EFEKSAMPING. Wajah bisa segera teratasi dan fungsional mulut bisa segera normal kembali. Total 8 kali kunjungan ibu ini dapat menstabilkan mulut, mata dan mukanya.